Mainan yuk!!,Lomba Capung Mecahin Balon

Cari Blog Ini

Titan Q96 endless, Dual Camera 1,3 MP Plus Modem Internet

Senin, 15 November 2010.

Titan Q96 endless, Dual Camera 1,3 MP Plus Modem Internet


Titan Q96 endlessKarakter disain ponsel ini serupa Titan T999, yakni mengadopsi model Nokia E71. Lebar dan menghadirkan struktur keypad full QWERTY. Di jajaran tombol navigasi D-pad, Titan Q96 endless juga menanamkan tombol pilihan kartu SIM, sesuai kemampuan Dual On GSM-GSM Dual Standby yang diembannya.
Di sisi fitur, ponsel ini tak jauh beda dengan model lawasnya. Cuma, Titan Q96 tak lagi ditopang oleh fitur TV tunner. Untuk multimedia, disediakan kamera dengan resolusi 1.3 MP (depan dan belakang). Ada juga pemutar musik (MP3/WAV), player video dan radio FM.
Selain itu, ponsel online ini pun ditanamkan link shortcut untuk mengakse portal jejaring sosial facebook dan aplikasi chatting (MSN). Sementara, jalur data yang dimanfaatkannya sudah EDGE.

Menariknya, dalam spesifikasi pabrikan Titan Q96 endless dilengkapi dengan PC Suite yang memungkinkannya untuk disambungkan ke PC dan menjadikannya sebagai modem internet. Rencananya, ponsel ini bakal dilego dengan harga sekitar Rp 900 ribu-an.
Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: 2.2 inci, TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera Depan: 1,3 MP; Kamera Belakang: 1,3 Megapiksel; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Video recording, Java, QWERTY, Motion sensor, radio FM, PC suite, Calendar, Calculator, Alarm clock, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

Comentários:

Posting Komentar

 
Qomar Ca'Em © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |